Ternyata Begini, Cara Membuat Rainbow Cake Menjadi Lebih Cantik

Ternyata Begini, Cara Membuat Rainbow Cake Menjadi Lebih Cantik - Di Indonesia, cake berwarna-warni semakin populer sebab warnanya yang unik dan ada rasa di masing-masing lapisannya. Tak heran kenapa Rainbow Cake tidak sedikit disukai oleh seluruh kalangan, khususnya anak-anak yang pada dasarnya menyenangi hal-hal yang mencolok.

Ternyata Begini, Cara Membuat Rainbow Cake Menjadi Lebih Cantik


Nah, untuk menciptakan lapisan-lapisan pada Rainbow Cake yang benar maka Food Creator dapat contek tips inilah ini.

1. Sebaiknya Anda memakai pewarna makanan alami, laksana paduan buah blueberry dengan strawberry. Atau Anda dapat menggunakan produk pewarna cokelat berbahan dasar minyak yang terdapat dalam sekian banyak  warna yang memukau, yaitu di antara produk unggulan kami Colatta ChocoArt. Misalnya, Food Creator dapat mencampurkan Colatta ChocoArt Cherry Red dan Lemon Yellow guna menghasilkan warna orange, warna light green dengan mencapurkan Colatta ChocoArt Lime Green dengan Lemon Yellow, dan warna salem dengan memadukan Colatta ChocoArt Lemon Yellow dengan Cherry Red.

2. Sebaiknya cake dibekukan terlebih dahulu supaya lebih gampang untuk digarap dan dapat menyerahkan hasil yang lebih bersih dan rapi.

3. Agar menemukan hasil yang semakin rapi, bekukan pun lapisan frosting pada loyang yang telah dilapisi baking paper selagi kita melapisi masing-masing layer cake. Jadi, Food Creator melulu perlu menempatkan frosting yang telah dibekukan di atas layer cake dan membuka lembaran kertasnya.

4. Tips keempat ialah alasi piring dengan strip baking paper di bawah pinggiran cake.

5. Tips terakhir pakai plastik mica untuk menyangga susunan Rainbow Cake.

Jadi, tidak saja soal rasa dan kesenangan saja kan? Presentasi visual pun menjadi poin utama. Tampilan Rainbow Cake yang cantik menjadi hal yang sangat urgen dalam menggugah selera semua pelanggan, sebelum akhirnya hingga pada indra perasa.

Subscribe Our Newsletter

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Begini, Cara Membuat Rainbow Cake Menjadi Lebih Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel