Rekomendasi Cemilan Sehat Untuk Dirumah

Rekomendasi Cemilan Sehat Untuk Dirumah - Halo sobat jaringan sehat, Kali ini Jaringan Sehat akan membagikan cemilan-cemilan sehat yang cocok untuk disantap dirumah ketika sedang bersantai. Berikut adalah Rekomendasi Cemilan Sehat Untuk Dirumah.

1. Pisang

buah pisang cemilan sehat

Banana praktis untuk dibawa dan dimakan. Kamu bisa memasukkan pisang ke sakumu lalu kamu bawa ke mana-mana. Jika kamu lapar, makan satu atau dua buah pisang, dan kamu akan segera merasa tak lapar lagi.

2. Jus tomat

jus tomat cemilan sehat

Cemilan sehat berikutnya yang masuk dalam daftar kami adalah jus tomat. Jika kamu tak suka makan tomat langsung, maka buat just tomat saja. Kenapa jus tomat, bukannya jus yang lainnya? Karena dalam jus tomat kandungan gulanya lebih sedikit jika dibandingkan jus-jus lainnya. Kamu harus minum yang 100% jus tomat, jangan menambahkan gula.

Baca Juga :
Cemilan Sehat Untuk Berbuka Puasa

3. Kacang almond

kacang almond cemilan sehat

Segenggam kecil kacang almond bagus untuk tubuhmu. Makan segenggam kecil saja sudah cukup karena kacang almond tinggi kalori.

Nah itulah beberapa cemilan sehat yang cocok disantap sambil bersantai, Selain untuk bersantai Cemilan Sehat juga cocok Untuk Berbuka Puasa , Selain menyehatkan cemilan sehat juga dapat membuat tubuh menjadi lebih bertenaga.

Terimakasih.

Subscribe Our Newsletter

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Cemilan Sehat Untuk Dirumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel